Channel Pers

Gandeng LPPM P2KP Unhas, BKPSDM Lutim Gelar Bimtek Manajemen Kepegawaian



Channelpers.com , Luwu Timur -Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lutim bekerjasama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan (P2KP) Unhas Tahun 2024 menggelar bimbingan teknis manajemen kepagawaian yang dilaksanakan di Hotel Santika Makassar, Minggu (20/10/2024).

Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas saat membuka kegiatan mengungkapkan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memberikan bimbingan kepada peserta, bagaimana mengurus/mengatur pegawai dalam suatu organisasi pemerintah.

"Melalui manajemen kepegawaian yang baik, akan menciptakan lingkungan serta suasana kerja yang bisa berdampak kepada hasil kinerja pegawai sesuai yang diharapkan khususnya di seluruh OPD Lutim," ujar Jayadi Nas.

"Olehnya itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para pengelola kepegawaian tentang bagaimana proses administrasi di seluruh aspek manajemen kepegawaian yang dibutuhkan agar menjadi lebih efektif dan efisien serta sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur," ungkap Jayadi Nas.

Diakhir kata, Pjs. Bupati Lutim mengharapkan setelah mengikuti bimbingan teknis ini, para peserta mampu mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan.

"Saya sangat mengharapkan khususnya kepada seluruh peserta bimtek untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan serta materi yang diberikan oleh pemateri agar dapat mengaplikasikan ilmunya dengan baik saat bekerja serta menghasilkan aparat pemerintahan berkualitas, berkerja produktif dan aktif untuk Luwu Timur," harap Jayadi Nas.

Turut hadir Ketua LPPM-P2KP Unhas, Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D.Sp.MK., Kepala Pusat Pengembangan Kebijakan P2KP-Unhas, Dr. Sultan, SE.,M.Si., Kepala BKPSDM Lutim, Rosmiati Alwy dan para Peserta Bimtek Lingkup Pemkab Lutim. (res/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama