Channel Pers

H. Burhanuddin: Masyarakat Loeha Raya All out menangkan Budiman-Akbar



Channelpers.com , Luwu Timur - 9 Oktober 2024 — Dalam orasinya saat Pengukuhan Tim Pemenangan Loeha Raya, H. Burhanuddin, tokoh masyarakat Loeha Raya, memberikan pesan penting kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu terkait tambang yang digunakan oleh pihak lawan untuk mendiskreditkan pasangan Budiman-Akbar. Ia menegaskan bahwa kebijakan tambang merupakan kewenangan pemerintah pusat, dan Budiman-Akbar bukanlah bagian dari kepentingan tambang, melainkan pemimpin yang memiliki program-program unggulan yang tepat untuk kesejahteraan petani.

“Kita jangan termakan isu tambang yang mengatakan kita tidak boleh memilih Pak Budiman-Akbar. Tambang itu adalah kebijakan pusat, bukan daerah. Pak Budiman-Akbar bukan penambang apalagi kontraktor. Program-programnya justru cocok untuk kita yang sebagian besar adalah petani di sini,” tegas H. Burhanuddin di hadapan para pendukung.

Menurut H. Burhanuddin, pasangan Budiman-Akbar memiliki perhatian besar terhadap sektor pertanian dan telah banyak mengimplementasikan program yang mendukung kehidupan petani. Dengan berbagai program unggulan seperti Bantuan Pupuk, Asuransi Tani, dan Hilirisasi Pertanian, Budiman-Akbar telah terbukti berkomitmen untuk mendorong produktivitas petani lokal.

“Selama kepemimpinan Pak Budiman, banyak kebijakan yang berpihak pada petani. Bantuan pupuk gratis, asuransi tani, dan berbagai program lainnya sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Loeha Raya dan petani di seluruh Luwu Timur,” tambahnya.

Burhanuddin juga menekankan pentingnya masyarakat Loeha Raya untuk tetap solid dan tidak terprovokasi dengan informasi yang menyesatkan. Ia mengajak semua warga untuk tetap mendukung Budiman-Akbar yang telah membawa banyak perubahan positif di bidang pertanian dan infrastruktur lokal.

“Kita harus tetap bersatu, jangan termakan isu yang tidak benar. Budiman-Akbar sudah terbukti membawa banyak manfaat bagi kita. Jangan Ragu, Simpul Loeha Raya menyatu untuk Menangkan Budiman-Akbar di Pilkada Luwu Timur,” tutupnya.

Pernyataan H. Burhanuddin tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat yang hadir, yang percaya bahwa pasangan Budiman-Akbar akan terus mendukung kesejahteraan petani dan membawa Luwu Timur ke arah yang lebih baik melalui program-program yang pro-rakyat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama