Channel Pers

Hari Kedua Safari, Pjs Bupati Jayadi Nas Silaturahmi dengan Masyarakat Wotu dan Burau



Channelpers.com , Luwu Timur -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, melanjutkan program safari kunjungan hari keduanya ke Kecamatan Wotu dan Burau, Selasa (08/10/2024). 

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka bersilaturahmi dan memastikan pelayanan serta program pemerintah berjalan dengan baik di seluruh kecamatan.

Turut hadir Camat Wotu, Hasis Dawi, Camat Burau, Akbar Bahar, Macoa Bawalipu, Bau Muh. Aras Abdi To Baji Pua Sinri, unsur Foropimcam, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Kepala Sekolah, Ketua Panwascam, PPK, Ketua dan Anggota BPD, TP PKK, Tokoh masyarakat, Adat, dan Agama.

Dalam kunjungan tersebut, Jayadi Nas menyampaikan beberapa hal penting. Pertama, ia menegaskan bahwa pelayanan pemerintahan tidak boleh terhenti, bahkan satu menit pun, ini untuk memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal.

Kedua, Jayadi Nas menekankan pentingnya menjaga stabilitas selama proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Luwu Timur. "Stabilitas dan keamanan adalah kunci agar Pilkada berjalan lancar, aman dan sukses," ujarnya.

Ketiga, beliau menyampaikan komitmennya dalam menurunkan angka stunting dan mencegah inflasi di wilayah Luwu Timur.

Pjs. Bupati ini pun mengajak seluruh pihak terkait untuk bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan program-program ini demi kesejahteraan masyarakat.

Keempat, Jayadi Nas menegaskan bahwa tidak boleh ada perbedaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun mungkin ada perbedaan pilihan politik.

"Pelayanan publik harus tetap profesional dan adil, tanpa memandang perbedaan pilihan," tegasnya.

Usai menyampaikan arahannya, Pjs. Bupati Jayadi Nas memberikan kesempatan Kepala Bapelitbangda, Dohri As'ari menggambarkan kondisi stunting, kemudian Kepala Badan Kesbangpol, Guntur Hafid menjelaskan terkait pelaksanaan pilkada 2024.

Selanjutnya Plt. Kepala DP2KB Lutim, Aini Endis Anrika menyampaikan hal penting bagaimana cara membuat keluarga bahagia dan sejahtera, dan terakhir Kepala Dinas Kesehatan, dr. Adnan cara mencegah stunting. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama