Channel Pers

Jayadi Nas Hadiri Malam Pengantar Tugas Irjen Pol Andi Rian Djajadi



Channelpers.com , Luwu Timur -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Dr. Jayadi Nas, menghadiri Malam Pengantar Tugas Irjen. Pol. Andi Rian R. Djajadi S.I.K.,M.H., sebagai Kapolda Sumatera Selatan yang berlangsung di Hotel Fourpoint Kota Makassar, Rabu (02/10/2024).

Acara pengantar tugas ini juga dihadiri Sekretaris Provinisi Sulsel, Drs. H. Jufri Rahman, M.Si., Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Kajati Sulsel, Agus Salim, S.H.,M.H., Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Yudhiawan Wibisono, M.Si., para Bupati/Walikota dan Kapolres se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan persembahan paduan suara oleh ibu-ibu Pejabat Utama (PJU) Bhayangkari Polda Sulawesi Selatan serta penampilan artis ibu kota Anji dan Reza Artamevia.

Ditemui setelah acara, Jayadi Nas menerangkan kepada awak media bahwa sosok Irjen. Pol. Andi Rian R. Djajadi meninggalkan banyak kesan dan kenangan berharga selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

“Seorang Jenderal Polisi yang sangat mengabdi kepada masyarakat, kita bisa melihat dari tayangan kilas balik kegiatan mereka itu praktis di warnai dengan kegiatan yang menunjukan bagaimana mereka simpati pada persoalan-persoalan kemanusiaan tidak mau melihat orang sakit, tidak mau melihat orang yang lagi bermasalah sehingga begitu dia dengar langsung di bantu," ucapnya.

"Ini adalah pelajaran yang saya pelajari, saya sebagai pribadi maupun sebagai orang yang diberi amanah sebagai Pjs. Bupati Luwu Timur mendapatkan pelajaran yang luar biasa dari seorang sosok Andi Rian Djajadi yang telah ditugaskan menjadi Kapolda Sumatera Selatan," tambah Jayadi Nas

Terakhir Pjs. Bupati Luwu Timur ini mengatakan, Andi Rian Djajadi merupakan sosok yang tidak pernah menyerah dengan kondisi yang di hadapi, selalu dengan itikad baik, selalu dengan doa dan selalu dengan keinginan untuk menyebar kebaikan dimana pun mereka di tugaskan.

"Kalau nilai-nilai kebaikan yang selalu dijadikan sebagai patokan didalam menjalankan tugas, maka Insha Allah dimanapun kita ditempatkan akan senantiasa menjadi sesuatu hal yang berarti," pungkas Jayadi Nas. (ay/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama