Channel Pers

Jayadi Nas Lanjutkan Safari Kunjungan ke Kecamatan Tomoni dan Tomtim



Channelpers.com , Luwu Timur -Dalam rangka memantau kondisi Wilayah yang ada di kecamatan-kecamatan, Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, kembali melanjutkan safari kunjungannya.

Untuk hari ini, Rabu (23/10/2024), Pjs. Bupati mengunjungi dua kecamatan, yakni Kecamatan Tomoni dan Tomoni Timur yang berlangsung di masing-masing Gedung Serbagunanya.

Dalam kunjungan ini, Jayadi Nas yang didampingi beberapa OPD terkait, menekankan pentingnya pelayanan publik yang cepat dan responsif.

Ia mengingatkan bahwa, sebagai bagian dari pemerintah daerah, aparatur di tingkat kecamatan harus mengedepankan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat harus cepat dan tidak boleh terhenti meski satu detik saja. Setiap keluhan dan kebutuhan masyarakat harus segera direspon dan diselesaikan dengan baik," tegas Jayadi Nas.

Selain itu, Jayadi Nas juga kembali menyoroti isu penurunan angka stunting di wilayah tersebut. Dia meminta seluruh aparatur pemerintahan kecamatan bersama stakeholders untuk bekerja keras menurunkan angka stunting melalui program-program kesehatan yang terintegrasi.

"Kita harus fokus menurunkan angka stunting, mari kita keroyok. Ini adalah tanggung jawab bersama agar generasi masa depan kita tumbuh sehat dan cerdas," ujarnya.

Terkait kondisi ekonomi, Pjs. Bupati juga mengingatkan pentingnya langkah-langkah antisipatif untuk mencegah inflasi di kecamatan, dan Luwu Timur pada umumnya.

"Stabilitas harga kebutuhan pokok dan kesejahteraan masyarakat harus menjadi perhatian utama," tegasnya.

Terakhir, Jayadi Nas menekankan agar seluruh pihak bekerja sama untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 agar berlangsung dengan aman, damai, dan sukses.

"Kita semua harus menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. Mari bersama-sama memastikan pemilu berjalan dengan lancar, damai, dan sukses," kata Jayadi Nas menutup arahannya.

Turut hadir Plt. Kepala P2KB Lutim, Aini Endis Anrika, Kaban Kesbangpol, Guntur Hafid, Kepala Bapelitbangda, Dohri As'ari, Kabag Ekbang, I Ketut Riawan, unsur Forkopimcam, Camat Tomoni dan Tomoni Timur beserta jajarannya, Kepala Desa, BPD, TP PKK, PPK, Panwascam, Kepala Sekolah, para Tokoh-Tokoh, dan Puskesmas. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama