Channel Pers

Jayadi Nas Saksikan Langsung Pemberian TTD di SMAN 1 Luwu Timur



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Luwu Timur, Kecamatan Malili, untuk menyaksikan langsung pemberian Tablet Tambah Darah (TTD), Jumat (25/10/2024).

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari upaya Pjs. Bupati untuk mempererat hubungan dengan lembaga pendidikan di wilayahnya serta mendukung peningkatan mutu pendidikan di Luwu Timur.

Jayadi Nas disambut langsung oleh Kepala Sekolah, para guru, serta siswa-siswi SMAN 1 Luwu Timur. Ia pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan para guru mengenai kondisi dan kebutuhan sekolah, termasuk program-program yang tengah dijalankan untuk meningkatkan prestasi akademik dan non-akademik para siswa.

Pada kesempatan ini, Jayadi Nas juga memberikan motivasi kepada para siswa, mengingatkan mereka tentang pentingnya pendidikan sebagai bekal masa depan.

"Kalian adalah generasi penerus yang akan membangun Luwu Timur di masa depan. Manfaatkan waktu di sekolah ini sebaik mungkin untuk belajar dan mengasah kemampuan kalian," ujar Jayadi Nas di hadapan para siswa.

Beliau pun mengucap syukur karena bisa berada di tengah-tengah keluarga besar SMA 1 Kabupaten Luwu Timur. Ini adalah suatu kebanggan baginya sebagai pemerintah daerah.

"Alhamdulillah saya berada di tengah anak-anakku semua yang hari ini kita telah melakukan kegiatan pemberian tablet tambah darah (TTD) kepada 1000 lebih anak sekolah dan kegiatan ini berlangsung sangat hikmat," bebernya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kesehatan dan seluruh jajaran, dimana kita memastikan anak-anak telah meminum (TTD). Ini adalah upaya yang sangat baik, strategis didalam mencetak generasi yang cerdas dan genarasi yang sehat menuju indonesia emas 2045.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada anak-anakku, mudah-mudahan kalian menjadi generasi pelanjut yang hebat dimasa depan," terang Jayadi Nas. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama