Channel Pers

Kades Cendana Hijau Apresiasi Kegiatan Maulid Nabi di Yayasan DDI Cendana Hijau



Channelpers.com , Luwu Timur -Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan oleh Yayasan DDI Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Rabu, 2/10/2024.


Acara yang berlangsung di Halaman Yayasan DDI Cendana Hijau, dihadiri oleh Kepala Desa Cendana Hijau, Pegawas Madrasah Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur, Ketua Yayasan DDI Cendana Hijau, beserta Kepala Madrasah MI/MTs, staf dewan guru dan Wali siswa kegiatan berjalan dengan penuh antusias.

Dalam sambutannya, Jajang mengatakan bahwa perayaan ini tidak hanya sebagai bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW, namun juga memperkuat tradisi unik yang penuh makna dan layak dilestarikan.

"Tradisi ini tidak hanya menguatkan silaturahmi, tetapi juga memperkokoh persatuan di antara umat Islam yang hadir. Teruta wali siswa dengan dewan pengajar di yayasan ini" Ujarnya

"Kegiatan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan ini telah menginspirasi kita semua. Kami sangat bangga melihat semangat dan antusias para peserta yang hadir", lanjut jajang.

Lanjutnya, kegiatan Ini adalah momen yang penting bagi kita semua untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan merayakan kebersamaan dalam kerangka pendidikan. Kegiatan seperti ini adalah salah satu cara untuk memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan kualitas pembelajaran di yayasan DDI Cendana Hijau.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama