Channel Pers

Ketua Fraksi PDIP Luwu Timur, Siap Mengawal Aspirasi Para Tukang



Channelpers.com , Luwu Timur -Kehadiran Ketua Fraksi PDIP Luwu Timur, Muhammad Nur, yang akrab disapa Cici, Cici dinobatkan sebagai dewan penasehat ASTUBA itu semakin memperkuat dukungan para tukang bangunan Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2 Budiman Akbar, di Warkop Uwe Pinane, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Minggu malam (13/10/2024).

"Budiman-Akbar didukung oleh 4 partai di DPRD Luwu Timur. Ini menjadi kesempatan besar untuk membangun daerah secara bersama-sama," ujarnya.

Cici pun menyatakan siap mengawal aspirasi para tukang bangunan. 

"Profesi tukang bangunan sangat mulia. Tanpa mereka, infrastruktur tidak akan berdiri. Saya akan perjuangkan agar mereka mendapat perhatian lebih dari pemerintah daerah, termasuk dalam hal bantuan peralatan kerja." Jelas Cici

Pertemuan ini menjadi bukti nyata bahwa dukungan kepada Budiman-Akbar tidak hanya datang dari kalangan elit, tetapi juga dari lapisan masyarakat bawah seperti tukang bangunan. Mereka percaya, Budiman-Akbar adalah pilihan yang tepat untuk membawa Luwu Timur menuju masa depan yang lebih baik.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua ASTUBA, Agus Melas SH, dihadiri sekitar 40 tukang bangunan. Mereka kompak menyatakan pilihan kepada Budiman-Akbar, pasangan nomor urut 2, yang menurut mereka merupakan sosok pemimpin yang benar-benar peduli kepada rakyat kecil.

"Pak Budiman ini berbeda dari bupati sebelumnya. Di awal masa jabatannya, dia fokus menata pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik," ujar Agus Melas. 

"Dia memperbaiki kantor-kantor pemerintahan di Luwu Timur dan memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik." Lanjutnya 

Agus juga menyoroti komitmen Budiman dalam pembangunan daerah. "Setelah memperbaiki struktur pemerintahan, barulah Pak Budiman memutuskan maju kembali di Pilkada. Dan hasil survei menunjukkan bahwa dukungannya di atas 75% hanya dalam waktu tiga tahun," lanjutnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama