Channel Pers

Ketua Panwascam Malili Tekankan Jaga Netralitas Dan Integritas Dalam Melakukan Pengawasan



Lutim,Channelpers.com- Ketua Panwascam Malili Iro.T Toineng tidak henti-hentinya menekankan pentingnya menjaga netralitas dan integritas kepada seluruh jajarannya dalam menghadapi Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Iro saat membuka acara sosialisasi penguatan sumber daya manusia (SDM) bagi para Pengawas Kelurahan Desa (PKD) se kecamatan Malili di warkop Brothers desa Wewangriu.Sabtu,(12/10/2024).

Selain Pengawas Kelurahan Desa (PKD), kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri langsung oleh camat Malili, Nasir Dj, anggota PPK Malili, Kordiv HP2H dan Kordiv P3S Panwascam Malili.

"Untuk saat ini kita sudah ditahapan kampanye yang mana tahapan ini merupakan salah satu tahapan pengawasan yang dianggap berat karena ada beberapa faktor,".Ucap Iro.

Oleh sebab itu,Ketua Panwascam Malili tersebut terus menekankan untuk menjaga netralitas dan integritas kepada jajarannya dalam melakukan pengawasan disetiap kegiatan kampanye pasangan calon manapun.

"Saya mau kita ini yang jadi bagian dari penyelenggara ini tetap dijalan yang benar dengan menjaga marwah dari lembaga kita ini,".Tutup Iro.

Ditempat yang sama Camat Malili,Nasir Dj juga menyampaikan hal yang sama terkait pentingnya menjaga netralitas dan integritas sebagai bagian dari penyelenggara Pilkada 2024.

"Bagi saya integritas, netralitas dan kolaborasi kita sangat penting mari kita tetap berada dijalan yang benar sehingga tercipta pesta demokrasi yang baik yangmana kita sebagai penyelenggara,".Jelasnya.

Nasir juga mengapresiasi langkah-langkah koordinasi dan kolaborasi dari penyelenggara baik itu PPK Malili maupun dari Panwascam Malili.

"Kita memang harus berani bertindak dan bekerja sesui aturan yang ada,".Tutupnya.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan salah satu narasumber yang berasal daru Unviresitas Andi Djemma Palopo.(Is/ch).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama