Channel Pers

Polres Luwu Timur Berikan Ucapan Selamat Hari Jadi TNI ke-79 di Koramil 1403-15 Malili



MALILI,Channelpers.com – Kapolres Luwu Timur melalui jajaran pejabat utama Polres Luwu Timur memberikan ucapan selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024 dalam sebuah kunjungan ke Koramil 1403-15 Malili. Pejabat utama yang hadir dalam kegiatan ini di antaranya Kapolsek Malili, Kasat Pol Air, Kasat Samapta, dan Kasubbag Strajemen Polres Luwu Timur. Mereka turut didampingi oleh beberapa personel Polres Luwu Timur.

Rombongan dari Polres Luwu Timur disambut dengan hangat oleh personel Koramil 1403-15 Malili. Sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur atas usia TNI yang ke-79, rombongan Polres membawa nasi tumpeng yang diserahkan kepada personel Koramil, Sabtu (5/10).

Hari Jadi TNI ke-79 kali ini mengangkat tema "Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju." Dalam momen penuh kebersamaan ini, Kapolsek Malili memberikan ucapan selamat kepada TNI.

“Selamat Hari Jadi TNI ke-79. Semoga TNI-Polri semakin bersinergi dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. TNI Prima,” ucap Kapolsek Malili dalam sambutannya, yang diikuti dengan momen menyerahkan nasi tumpeng dan menyuapi personel Koramil Malili.

Kegiatan ini menjadi bentuk sinergi dan keharmonisan antara TNI dan Polri di wilayah Luwu Timur, sebagai wujud nyata dari komitmen untuk terus bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempertahankan keutuhan NKRI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama