Channel Pers

Mantan Legislator PBB Heryanto Dukung Budiman-Akbar di Pilkada Luwu Timur



Channelpers.com , Luwu Timur- Dukungan tokoh dan relawan terus mengalir ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur, Budiman dan Mochammad Akbar Andi Leluasa (Budiman-Akbar) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2024.

Dukungan kali ini datang dari mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur periode 2009-2014.

Dia adalah Heryanto, mantan legislator Partai Bulan Bintang (PBB). Dukungan itu karena program Budiman-Akbar sangat realistis dan menyentuh semua kalangan.

Tidak hanya itu, 2 Tokoh Masyarakat di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Haji Agus dan Haji Arham mengungkapkan salah satu alasan masyarakat di desanya mendukung Budiman-Akbar.

Menurutnya, program yang selama ini dilaksanakan Budiman saat menjabat sebagai Bupati Luwu Timur, sangat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di Desa Maliwowo.

Terlebih lagi katanya, sebagian besar masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan telah mendapat dan merasakan manfaat dari program bantuan dari Pemerintah.

Haji Agus menyebut, dirinya dan masyarakat realistis dalam melihat kandidat termasuk program yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat bersyukur dan sudah menikmati bantuan Nelayan yang diberikan,” ungkap Haji Agus, Selasa, (01/10/24).

Dirinya mengaku jika program yang dijalankan pemerintah di bawah nahkoda Budiman sebagai Bupati, telah terbukti dan tidak hanya sekedar janji untuk mendapatkan simpati masyarakat.

Bantuan pupuk gratis untuk petani katanya, juga memberikan manfaat yang sangat besar terhadap kehidupan masyarakat.

“Kita tidak bisa munafikan banyak manfaat yang dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Haji Arham menegaskan dirinya siap memenangkan pasangan Budiman-Akbar untuk melanjutkan kebaikan di Kabupaten Luwu Timur lima tahun kedepan.

“Kami optimis mampu memenangkan pasangan Budiman-Akbar di Pilkada Luwu Timur, khususnya di Desa Maliwowo ini,” ujar Haji Arham.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama