Channel Pers

Masyarakat Loeha Raya Dukung Penuh Budiman-Akbar, Aripin: Saya Jadi Jaminan Pembangunan Berlanjut



Channelpers.com , Luwu Timur - Oktober 2024, Dukungan penuh terus mengalir kepada pasangan Budiman-Akbar dalam Pilkada Luwu Timur 2024, kali ini datang dari masyarakat Loeha Raya. Tokoh masyarakat sekaligus mantan Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Budiman-Akbar akan terus melanjutkan pembangunan di Loeha Raya, khususnya terkait infrastruktur jalan yang selama ini sudah menjadi perhatian utama pemerintah daerah.

Aripin menjelaskan bahwa selama ia menjabat sebagai Ketua DPRD, dirinya menjadi saksi atas komitmen Budiman dalam merealisasikan berbagai program yang diusung. Menurutnya, keseriusan Budiman-Akbar dalam mempercepat pembangunan sudah terlihat nyata melalui anggaran yang besar yang dialokasikan untuk wilayah Loeha Raya.

"Saya telah melihat secara langsung keseriusan Pak Budiman dalam merealisasikan program-programnya. Sudah sekitar Rp 50 miliar anggaran pemerintah masuk ke Loeha Raya untuk pembangunan infrastruktur, termasuk perbaikan jalan. Ini adalah bukti nyata bahwa Budiman-Akbar berkomitmen untuk memajukan daerah ini," ujar Aripin.

Dalam acara dukungan tersebut, Aripin menekankan bahwa ia menjadi jaminan atas kelanjutan pembangunan jalan di wilayah Loeha Raya. Pembangunan yang akan dimulai dari Bantilang dan tembus ke Perbatasan Kecamatan Rauta, Kabupaten Konawe, diharapkan dapat memperbaiki akses masyarakat untuk meningkatkan aktivitas ekonomi dan pertanian.

“Malam ini, sebagai putra asli Loeha Raya, saya berani menjamin bahwa pembangunan jalan akan kembali dilanjutkan. Mulai dari Bantilang hingga ke perbatasan Kecamatan Rauta. Ini adalah komitmen yang akan terus diperjuangkan oleh Budiman-Akbar,” tegas Aripin.

Aripin juga menyampaikan harapannya untuk masa depan Loeha Raya, di mana seluruh wilayah akan terhubung dengan jalan aspal yang memadai, sehingga aktivitas ekonomi masyarakat, khususnya di sektor pertanian, bisa berjalan lebih lancar.

“Saya punya cita-cita bahwa Loeha Raya ini akan terhubung dengan jalan aspal yang baik. Kita semua nantinya bisa menggunakan mobil untuk mengangkut hasil pertanian kita ke daerah Mahalona tanpa hambatan. Ini adalah impian yang akan diwujudkan oleh Budiman-Akbar,” tutup Arifin.

Dukungan dari masyarakat Loeha Raya ini semakin memperkuat posisi Budiman-Akbar sebagai pasangan yang didukung oleh berbagai elemen masyarakat, yang percaya pada komitmen mereka dalam memajukan infrastruktur dan kesejahteraan rakyat di Luwu Timur.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama