Channel Pers

Milenial Cendana Hijau Ungkap, Program Selama Kepemimpinan Budiman Akbar Sudah Banyak di Rasakan Masyarakat



Channelpers.com , Luwu Timur -Rumaidi salah seorang Milenial Desa Cendana Hijau, Ungkap Program Selama Kepemimpinan Budiman Akbar Sudah Banyak di Rasakan Masyarakat Khususnya Desa Cendana Hijau.

Hal ini disampaikan oleh Rumaidi kepada media dalam kunjungan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 Much. Akbar Andi Leluasa di Dusun Lembah Bahagia III, Desa Cendana Hijau.Jum'at, (18/10/2024).

”Pembangunan Infrastruktur serta Bantuan Pertanian, Bantuan Kelompok Usaha Bersama dan bantuan ternak sudah kami rasakan manfaatnya,“ kata Rumaidi



Lanjut rumaidi, Secara pribadi, Keluarga dan kelompok kami sangat terkesan dengan 10 program Budiman-Akbar yang ditawarkan kembali saat ini yang menurutnya sangat memihak kepada rakyat kecil. 

"Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Budiman-Akbar yang telah menggagas program-program pro rakyat. Semoga program yang pro rakyat ini terus dilanjutkan, dan mari kita lanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan Budiman-Akbar, di tanggal 27 November mendatang mari kita ajak keluarga, tetangga dan sahabat untuk datang ke TPS untuk memilih dan mencoblos Nomor Urut 2 Budiman-Akbar”, Ajak Rumaidi.

"Tidak luput pula ungkapan terimakasih kepada pak Dewan Badawi Alwi yang telah mengawal aspirasi warga kami, sehingga permintaan kami bisa di realisasikan pemerintah", tutup Rumaidi

Dalam kunjungan tersebut, Akbar disambut dengan antusias oleh puluhan emak-emak dengan sorakan, "Budian-Akbar Menang".

Perlu untuk di ketahui Ada 10 program unggulan kebaikan yang kembali di tawarkan oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2. Budiman-Akbar di antaranya:

1. BKK Plus (1 Milyar Plus 1 Desa)
2. Beasiswa dan Pendidikan Gratis
3. Pupuk Gratis
4. Bedah Rumah Plus
5. Kendaraan Oprasional Bagi Petugas Keagamaan Berbasis Desa
6. Lapangan Kerja Melalui Fasilitas pembangunan Kawasan Industri
7. Asuransi Tani dan Nelayan
8. Oprasional RSUD We Cudai Malili dan pembangunan rumah sakit Tuwoti
9. Menjaga stabilitas ekonomi makro
10. Pengembangan Industri pengolahan hasil pertanian.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama