Channel Pers

Momentum Hari Santri, Jayadi Nas Serahkan 3,6 Miliar Bantuan ke Sejumlah Masjid



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas memimpin Apel Peringatan Hari Santri Tahun 2024, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Lutim, Malili, Selasa (22/10/2024).

Apel ini turut dihadiri unsur Forkopimda Luwu Timur, Wakil Ketua DPRD Lutim, Hj. Harisah, Kakan Kemenag Lutim, para Pimpinan Pondok Pesantren, jajaran pejabat Lingkup Kemenag Lutim, para Kepala KUA se Lutim, para Pengawas, para Pimpinan Ponpes se Lutim, serta Guru-guru Ponpes se Lutim.

Dalam sambutan seragam Menteri Agama RI, Pjs. Bupati Lutim, Jayadi Nas menuturkan apresiasinya kepada para panitia penyelenggara yang sukses melaksanakan kegiatan pada hari ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menghadirkan banyak santri untuk mengikuti apel peringatan Hari Santri yang dilaksanakan pada hari ini. Terbukti para santri memiliki persatuan yang luar biasa dalam menyambut hari luar biasa ini," tutur Jayadi.

Lebih lanjut, Pjs. Bupati Lutim dalam arahannya mengungkapkan agar para tamu undangan dan para santri untuk terus menjaga ketertiban dan saling kompak menjaga persaudaraan di lingkunan sekitar.

"Saya berpesan kepada para tokoh agama dan para santri untuk terus menjaga kekompakan dalam persaudaraan kita semua. Dan juga menjaga penyelenggaraan pilkada yang damai dan tertib di masyarakat tanpa merusak sendi-sendi persaudaraan di sekitar kita," ungkap Jayadi Nas.

"Jadilah contoh yang baik di tengah masyarakat tanpa memprovokasi suasana disekitar kita, jangan terjebak dalam persoalan perbedaan pilihan yang ada dan fokus bagaimana cara membuat yang terbaik untuk Luwu Timur kedepannya." tandasnya.

Usai pimpin Apel, Pjs. Bupati bersama unsur Forkopimda Lutim menyerahkan Bantuan Dana Hibah ke sejumlah lembaga dan Mesjid dengan total Rp. 3,6 M lebih dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama