Channel Pers

Peduli Masyarakat Kecil, Pengusaha di Tomoni Siap All Out Menangkan Budiman-Akbar



Channelpers.com , Luwu Timur- Dukungan untuk pasangan Budiman-Mochammad Akbar Andi Leluasa (Budiman-Akbar) di Pilkada Luwu Timur, Sulawesi Selatan, terus mengalir.

Kali ini dukungan itu datang dari pengusaha Desa Tadulako, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Warijo.

Pemilik usaha Karya Muncul menegaskan, siap all out untuk memenangkan pasangan Budiman-Akbar di Pilkada Luwu Timur 27 November 2024 mendatang.

Menurutnya, kandidat nomor urut 2 itu telah memperlihatkan bukti kerja yang nyata, serta kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah.

Kepedulian dan perhatian untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah itu terlihat, dengan hadirnya program-program yang inovatif dan berdampak langsung ke masyarakat. 

"Saya beserta keluarga besar dan karyawan itu sudah harga mati mendukung Budiman-Akbar. Apapun itu kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor 2 di Pilkada Luwu Timur," tegas Warijo, Rabu 23 Oktober 2024.

Warijo juga berpesan, agar Budiman-Akbar tetap menjaga kesehatan dalam beraktivistas, sehingga mereka bisa melanjutkan kebaikan yang telah ditanamkan di Luwu Timur.

"Ingat ki aji, jaga ki kesahatan ta. Kalau waktu istirahat istirahat ki," pesannya. 

Sekedar informasi, beragam program dilaksanakan pemerintahan di bawah nahkoda Budiman, mulai dari pembangunan kawasan industri, pembukaan lahan terbuka hijau tanpa menggunakan APBD.

Kemudian pembagian pupuk cair gratis kepada petani, penyaluran anggaran 1 miliar satu desa, beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan mahasiswa miskin.

Menghadirkan fasilitas perguruan tinggi di Kabupaten Luwu Timur, itu terbukti dengan hadirnya Sentra Layanan Universitas Terbuka (Salut). 

Program seragam sekolah gratis untuk siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Penyediaan fasilitas kesehatan satu kamar satu pasien. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama