Channel Pers

Pjs Bupati Jayadi Nas : Orang Tua Adalah Madrasah Pertama Anak



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas membuka secara resmi kegiatan Tahfidz Qur’an Camp dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024 yang dilaksanakan di Mesjid Babul Khair, Puncak Indah, Malili, Jumat (25/10/2024).

Turut Hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Lutim, Perwakilan Baznas Lutim, Direktur Rumah Hafidz dan Hafidzah Malili, Kepala Desa Puncak Indah, para Pengasuh Pondok Pesantren dan para Orang Tua Santri serta para Santri peserta Tahfidz Qur’an.

Mengawali sambutannya, Jayadi Nas menyampaikan apresiasinya kepada para panitia dan orang tua santri yang antusias mengajak anak-anaknya mengikuti kegiatan positif ini.

“Orang tua adalah madrasah pertama bagi anak-anak. Saya sangat mengapresiasi para orang tua yang terus mendukung anak-anaknya agar rutin mengikuti kegiatan Tahfidz Qur’an Camp yang memasuki tahun keempat ini,” tutur Jayadi.

Jayadi Nas berharap agar Tahfidz Qur’an Camp ini bukan hanya sekedar menjadi salah satu program tahfidz yang dijalankan tiap tahunnya.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar program tahfidz, tetapi juga merupakan wadah untuk menanamkan nilai-nilai keislaman, kedisiplinan dan kecintaan kepada Al Qur’an,” ungkap Jayadi.

"Saya berharap para santri yang mengikuti program Tahfidz Qur’an Camp semakin termotivasi untuk menjadi generasi yang mampu membawa perubahan positif bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan bangsa,” harap Jayadi. (res/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama