Channel Pers

Pjs Bupati Lutim Hadiri Penutupan Rangkaian Acara Peringatan HUT Sulsel ke-355



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas didampingi Pjs. Ketua TP PKK Lutim, Nasrah Jayadi Nas menghadiri penutupan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-355, di Anjungan City Of Makassar, Sabtu Malam (19/10/2024).

Pj. Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh sebelum menutup acara mengatakan, ditanggal 19 Oktober ini tepat 355 tahun Sulsel berdiri, dimana diusia ini sudah dewasa, jadi tetap rukun dan harmonis.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para kepala OPD, para sponsor yang menyiapkan acaranya ini dengan baik, dan tidak kalah kuatnya dukungan dari rekan-rekan Forkopimda," kata Zudan Arif Fakrulloh.

Lebih lanjut, Pj. Gubernur Sulsel menyampaikan, malam ini bukan akhir dari semua acara, tetapi minggu depan masih ada pertandingan bulu tangkis tingkat nasional yang diadakan oleh KORPRI nasional bekerjasama dengan Provinsi Sulsel.

"Acara ini akan mengundang pemain bulu tangkis dari berbagai provinsi di kejuaraan KORPRI badminton nasional dan di tanggal 27 Oktober akan ada KORPRI Run dengan jumlah pendaftar lebih dari 6.000 runner seluruh Indonesia," jelas Pj. Gubernur Sulsel

"Ini akan meningkatkan ekonomi kita terutama di Kota Makassar, sehingga saya berharap Bupati/Wali Kota ikut berpartisipasi karena ini masih rangkaian hari jadi Sulawesi Selatan yang 355," tambahnya.

Selanjutnya, Pj. Gubernur Sulsel mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga Sulsel, karena suasana sudah sangat bagus dengan kedamaian, kesejukan dan kerukunannya.

"Mari kita jadikan Sulawesi Selatan sebagai daerah yang paling aman, damai, harmonis dengan cara menebarkan cinta dan kasih sayang kepada sesama. Perbedaan akan selalu ada tetapi itulah kunci kekuatan kita, saling menghargai dan menjaga toleransi," harapnya.

Penutupan seluruh rangkaian acara HUT Sulsel 355 ini ditandai dengan Peletusan Petasan Confetti oleh Pj. Gubernur Sulsel bersama seluruh perangkat daerah Pemprov Sulsel.

Hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Wakil Ketua Sementara DPRD Provinsi Sulsel, Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli Pemprov Sulsel, Ketua Organisasi Wanita, Bupati/wali kota beserta Ketua TP PKK se-Sulsel, Para Kepala OPD Pemprov Sulsel, para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan Perbankan serta para Sponsor. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama