Channel Pers

Pjs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas Ucap Selamat Kepada Pimpinan DPRD Luwu Timur Priode 2024-2029



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas menghadiri rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Luwu Timur masa jabatan 2024-2029 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Luwu Timur. Selasa, 15 Oktober 2024.

Pengambilan sumpah jabatan ketiga pimpinan DPRD Luwu Timur dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, di ruang sidang paripurna DPRD Luwu Timur, Selasa 15 Oktober 2024.

Rapat Paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Luwu Timur kali ini yakni, Ober Datte dari partai PDIP sebagai Ketua DPRD Luwu Timur masa jabatan 2024-2029, H. M. Siddik BM dari partai Nasdem selaku Wakil Ketua dan Hj. Harisa Suharjo dari partai PAN sebagai wakil ketua.

Dalam sambutannya, Jayadi Nas mengucapkan selamat kepada tiga anggota DPRD Luwu Timur yang dilantik sebagai pimpinan DPRD Luwu Timur masa jabatan 2024-2029.

Jayadi Nas juga mengingatkan para pimpinan DPRD Luwu Timur yang baru saja menjalani proses pengambilan sumpah jabatan, agar menjalankan funsinya sebagai lembaga legislatif dengan baik.

“ Selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik dan disumpah sebagai pimpinan Pimpinan, ada Pak Ober Datte sebagai ketua, pak M. Siddik dan ibu Hj. Harisa Suharjo sebagai wakil ketua, bapak ibu tadi sudah disumpah jabatan dan sumpah itu bukan sekedar seremoni dan hanya disaksikan oleh yang hadir tapi juga diksaksikan oleh tuhan, Allah SWT,” Sambut Jayadi Nas.

Jayadi Nas juga mengungkapkan bahwa Penetapan dan pelantikan pimpinan DPRD Luwu Timur adalah yang tercepat di Sulawesi Selatan, dia juga berharap kolaborasi pemerintah dan DPRD untuk menciptakan Pilkada serentak di Luwu Timur yang aman dan damai.

“ Ini yang paling tercepat di Sulawesi Selatan, hanya dua hari saja, luar biasa pengurusannya ini, dan saat ini kita menghadapi pilkada serentak, yang tentunya kita berharap agar lembaga DPRD ini berperan aktif berkolaborasi dengan semua pihak agar bagaimana proses pilkada ini berjalan dengan aman dan damai,” Ungkapnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama