Channel Pers

Relasi Community Lutim Nyatakan Sikap Dukung Budiman-Akbar



Channelpers.com , Luwu Timur -Dengan slogan "Lanjutkan kebaikan" bersama Budiman -Akbar Komunitas Relasi Kabupaten Luwu Timur secara resmi menyatakan sikap memberikan dukungan kepada pasangan Budiman-Akbar Selaku calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024. Senin (8 Oktober 2024). Pernyataan dukungan itu disampaikan setelah komunitas tersebut menggelar pertemuan 30 September 2024 lalu di warkop uwepinane kecamatan Wotu.

"hari ini setelah kami berdiskusi dengan sejumlah pertimbangan kami Relasi Community yang berasal dari berbagai latar belakang profesi menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Budiman -Akbar untuk melanjutkan kebaikan-kebaikan di Luwu Timur” kata salah satu anggota RELASI community kabupaten Luwu Timur.

Relasi berpendapat bahwa calon Bupati dan wakil Bupati Budiman-Akbar memiliki visi misi yang sejalan dengan kepentingan Masyarakat, Budiman -Akbar merupakan sosok pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yg ada. sambungnya

Sebagai informasi bahwa Komunitas Relasi merupakan perwakilan pemuda - pemudi dari berbagai desa di kabupaten Luwu Timur yang bergabung dalam satu komunitas dengan komitmen untuk menjadi garda terdepan pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan kepemudaan..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama