Channel Pers

Senam Sehat PKK Desa Harapan Manfaakan Fasilitas Umum



Channelpers.com , Luwu Timur-Usai peresmian lapangan Voli, ibu-ibu PKK Desa Harapan, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim melaksanakan kegiatan senam bersama di lapangan Voli Desa Harapan Rabu,16/10/2024.

Acara ini diikuti puluhan peserta dari berbagai dusun di desa tersebut yang merupakan bagian dari program rutin yang diselenggarakan oleh ibu-ibu PKK Desa Harapan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran warganya.

Kegiatan senam sore ini dimulai dengan pemanasan ringan untuk mencegah cedera, diikuti dengan gerakan-gerakan senam yang bervariasi diiringi musik.

Suasana senam yang penuh semangat dan kebersamaan ini membuat para peserta merasa antusias dan bahagia.

 "Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kami. Selain bisa berolahraga, kami juga bisa bersilaturahmi dengan sesama ibu-ibu di desa," ucap sekdes Desa Harapan ( Nur Afni) yang juga ikut pada kegiatan tersebut.

Kegiatan senam bersama ibu PKK Desa Harapan ini kata Nur Afni, sudah berlangsung secara rutin sehingga melalui kegiatan ini, diharapkan para ibu-ibu di desa semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,

 Serta dapat menularkan semangat hidup sehat kepada keluarga dan masyarakat sekitar.

"Di Desa Harapan ini memang sudah ada kelompok Ibu -ibu yang sering giat bersenam bersama,"tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama