Channel Pers

TP PKK Lutim Borong 3 Penghargaan pada Peringatan HKG PKK Sulsel



Channelpers.com , Luwu Timur -Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur sukses memborong 3 Kategori Juara pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke - 52 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang berlangsung di MYKO Hotel & Convention Center Makassar, Kamis (24/10/2024).

Juara yang diraih tersebut yakni Juara 1 Peningkatan Karakter Keluarga, Juara Harapan 2 Kategori Menu B2SA yang diterima langsung oleh Pjs. Ketua TP PKK Lutim, Nasrah Jayadi Nas, dan Juara Harapan 2 lomba Cerdas Cermat oleh Masrura Salman, yang semuanya diserahkan oleh Pj. Ketua TP PKK Sulsel, Ninuk Zudan Arif Fakrulloh.

Atas penghargaan tersebut, Pjs. Ketua TP PKK Lutim, Nasrah Jayadi Nas mengucapkan rasa syukur atas pencapaian pengurus TP PKK Lutim dalam pelaksanaan program dan partisipasinya mengikuti lomba.

“Semoga Tim PKK dapat mendampingi masyarakat dalam mengimplementasikan penyediaan makanan beragam, bergizi, sehat dan aman dalam keluarga sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan generasi cerdas,” harap Pjs. Ketua TP PKK.

Olehnya itu, Nasrah Jayadi Nas berharap ajang ini bisa memotivasi pengurus TP PKK dalam meningkatkan kualitas program-program PKK.

“Dengan demikian, program-program ini dapat membantu dan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan ikut berperan dalam kemajuan daerah tentunya dengan bersinergi dengan pemerintah daerah,” pungkas Nasrah. (ik/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama