Channel Pers

Visi-Misi Budiman-Akbar Sangat Rasional Anggota DPRD Lutim, Erick Estrada: Sebagai Anak Muda Kita Harus Jeli Memilih Pemimpin



Channelpers.com , Luwu Timur -Erick Estrada, anggota DPRD Lutim dari PDI Perjuangan, memberikan apresiasi tinggi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Budiman-Akbar.

Menurutnya, visi dan misi yang diusung pasangan ini sangat rasional dan masuk akal, sehingga layak untuk didukung, khususnya oleh generasi milenial.

“Sebagai anak muda, kita harus jeli memilih pemimpin. Jangan mau dibodohi oleh visi misi yang tidak realistis,” tegas Erick saat berbicara di acara pengukuhan generasi milenial di Gedung Serbaguna Sorowako, Senin malam (07/10/24).

Erick menilai, dari semua kandidat, Budiman-Akbar memiliki program yang paling rasional dan realistis.

Ia pun mengajak para generasi milenial untuk menyebarkan pesan ini kepada keluarga dan teman-teman.

“Mari kita sampaikan program-program Budiman-Akbar yang masuk akal kepada rekan-rekan dan keluarga kita. Yakinkan mereka untuk memilih pasangan nomor urut 2,” ajak Erick.

Ia juga menekankan pentingnya peran generasi milenial dan Gen-Z dalam memenangkan pasangan Budiman-Akbar.

“Kalau kita ingin menang, kita harus bergerak dari sekarang. Ajak keluarga dan teman-teman untuk memilih yang paling rasional, yaitu nomor urut 2,” tegasnya.

Erick juga menyorot sosok Muh. Akbar Andi Leluasa, calon Wakil Bupati, yang menurutnya sangat dekat dengan anak muda.

“Akbar bisa menjadi representasi anak muda, jadi sangat mudah berkomunikasi dengan kita. Kita bisa bekerja sama setiap detik untuk memastikan program-programnya terlaksana,” tambah Erick.

Melalui dukungan generasi milenial, Erick yakin Budiman-Akbar dapat membawa Lutim ke arah yang lebih baik.

“Jangan hanya diam, mari kita kampanyekan bahwa nomor 2 adalah pilihan yang paling tepat untuk masa depan Lutim,” tutup Erick Estrada.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama