Channel Pers

Warga Bali Pepuro Barat Siap Menangkan Budiman Akbar



Channelpers.com , Luwu Timur -Anggota DPRD Luwu Timur, Badawi Alwi dalam kunjungan politiknya untuk memenangkan Budiman-Akbar di Desa Pepuro Barat, Kecamatan Wotu di sambut hangat oleh Warga Bali. Kamis, 24/10/24.

Dikonfirmasi Badawi Alwi menuturkan semangat warga bali pepuro barat untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2 sangat tinggi. Dengan alasan program yang telah dirasakan oleh warga.

Terlebih kini Program unggulan Budiman-Akbar mencakup distribusi pupuk gratis, pengembangan UMKM untuk ibu rumah tangga, beasiswa pendidikan, seragam sekolah gratis, pakaian olahraga untuk siswa, serta penciptaan lapangan kerja bagi generasi muda dll. 

"Bukan tanpa sebab, warga Bali Pepuro Barat Ingin melanjutkan Budiman-Akbar kembali memimpin luwu timur untuk kedua kalinya, karna warga Bali Pepuro Barat sudah banyak merasakan program-program selama kepemimpinan Budiman-Akbar", jelas Badawi

Selain itu, Putu Suardana salah satu warga Bali Pepuro Barat siap bekerja keras untuk memenangkan Budiman-Akbar dengan program Budiman-Akbar yang telah di realisasikan dan telah banyak di rasakan warga.

Menurutnya, visi dan misi yang diusung pasangan ini sangat rasional dan masuk akal, sehingga layak untuk didukung.


"Kami siap memenangkan Budiman Akbar, program-program kebaikan harus dilanjutkan", ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama